Friday 14 November 2008

daftar jadi desainer kampus

3 hari yang lalu gue di rekomen ama dosen buat ngisi lowongan jadi staf gucc subdivisi nya desain, yang pertama gue tanya ama t dosen sih, IPK pengaruh gak? ternyata gak ngaruh, ywd besoknya gue kasi CV, lamaran sama portfolio contoh desain gue.. pas gue ngumpulin, ternyata banyak juga yang ngdaftar T_T

tadi pagi gue ditelpon sama orang dari gucc, gue kirain sih dterima, ehhh tau nya dokumen gue ada yang belum lengkap. hahahaha. dasar ceroboh, gue disuruh balik lagi tar ngasih kelengkapannya. hmmmm…

mudah2n sih gue lulus, kalo lulus, artinya ini kado terindah diulang taun gue tar. kalopun gak lulus. itu gue anggap kado terbaik yang diberikan tuhan, karena gue yakin, yang dikasih tuhan itu adalah yang tbaik, meskipun kadang kita tidak menginginkan nya.

sekarang gue pasrah aja sama keputusannya.

penonton doain ane yah. hehehe



November 6, 2008

(ujan, jam 10, sblm jumatan)

No comments: