Wednesday 10 December 2008

biola baru

akhirnya gue punya juga. belinya sih di tempat alat musik bekas. tapi masih bagus banget kq. pengen sih beli baru, tapi budgetnya jauh, kemaren aja ada yang nawarin, harganya $150, itupun yang bikin bangsanya A cong, alias China, bukan Eropa ato Amerika.
tau sendiri dolar sekarang bisa sampe 12rebuan. kira2 1.800.000. NGEKKK. duit darimana gue.
akhirnya karena dah lama banget pengen beli, dan mumpung gue ada duit, yaudah cari barang bekasnya aja. ehh mungkin karena gue dateng ke itu tempat pagi2, beruntung gue setelah nego2, ehh abangnya mw jual murah, penglaris katanya. hahaha

pas sampe dikosan.
wahhhh..... menantang banget nih alat musik.
beda banget sama gitar, nih alat musik gak ada fret nya. mesti make feeling. salah posisi dikit bisa fales. gue coba bunyiin, tapi yang keluar cuma ngek ngok ngik doang.. wkakaka..
ternyata belum di setem T_T
selidik punya selidik ternyata nada senar nya G-D-A-E
berarti sama kayak gitar (dari senar 3-6), bedanya setem biola susah banget. hahaha..

sekarang permasalahannya 1. gimana cara belajarnya yahh??
untung ada internet, bisa donlot tutorialnya.. :P

mudah2n bulan depan dah bisa nyaingin vanessa mae' anak kampung sebelah. hahaha

No comments: