Sunday 15 June 2008

Bumi the Kaktus


yup, bumi, nama kaktus yang gue beli selasa tanggal 6 Mei kemaren. belinya di kerpur itc depok. hehehee..

yah secara gue anak kosan, cowok pula, kayaknya buat ngurus2 bunga atau sejenisnya rada ribet d. kebetulan pas belanja bulanan bareng 2 orang temen gue, kita ngliat kios bunga, iseng mampir, ehh kepikiran buat melihara bunga. gue pengennya sih bunga2 yang keren ato warnanya banyak, tapi tar kasian, bakalan cepet mati g keurus, karena alasan itu gue mutusin buat melihara kaktus, yang pernah gue baca sih, nih tanaman awet, gak perlu perawatan khusus, ywd gue beli tanaman yang harganya cuma 5ribu perak ini. hehehe.

tar pas misalnya gue pulang kampung ntar, kan lumayan lama t, apalagi smester genap kalo gak salah liburnya 2 bulanan, gue yakin bumi gue bakalan kuat dan tegar nunggu gue balik kedepok lagi. hehehehe..

nama bumi gue ambil dari pelem "Radit dan Jani", rencana nama anak mereka ntar, kalo cewek kirana, kalo cowok bumi, kebetulan nama kirana udah dikasih ke anaknya jani, nama bumi kan belum ada, ywd gue kasih nama itu. wkakakakakakak.

No comments: