Sunday 15 June 2008

Politik Sempak, Politik Taik Kucing !


akhir2 ini media pada sibuk ngurusin masalah insiden monas, fpi vs akkbb, kemudian masalah inipun berkembang, mulai dari penangkapan habib rizieq dan munarman , komen2 g jelas gusdur, isu pengalihan wacana masyarakat ttg kenaikan BBM, dan yg laen2nya..

hmppff... gue bingung sapa yang bener sapa yang salah, terlalu banyak yang ikut campur dalam masalah ini, terlalu banyak yang saling menyalahkan, ada juga yang berhubungan tapi dia lepas tangan, yang aneh Amerika pun seolah ikut campur juga(mengunjungi korban dari pihak akk-bb). zzzzzz. ngapain coba ngurusin urusan dalam negeri orang.

semua orang pengen ngubah dunia ini jadi baek, kayaknya cuma dikit atau mungkin gak ada yang berpikiran buat ngubah dirinya sendiri. haahhhhh. konyol..
sebenernya cita2 gue dari kecil t pengen jadi presiden, seengak2nya jadi poltikus de, karena menurut pandangan gue, sebenernya politik itu bukanlah bagaimana kita menjatuhkan orang demi kepentingan kita, tapi bagaimana kita saling mempengaruhi untuk membuat semuanya membaek.
meskipun kondisinya kayak sekarang, cita2 ini masi tetep akan gue kejar. hehehehe

kalo salah 1 kasusnya, kayak kasus fpi yang banyak menjatuhi lawan politik untuk kepentingan golongannya, yang orang2 bilang tentang politik masih tetep bener, Politik t Sempak, Politik t Taik Kucing !!!

No comments: