Sunday 15 June 2008

seperti yang mereka tau !!

seperti yang mereka tahu..

gue ini orangnya rada malas, n gak peduli sama orang laen.
males bales sms, males beresin kamar, males belajar, jarang ngumpul sama temen2 lagi, dll.

akhir2 ini sepertinya emank begitu keadaan gue. bahkan mungkin lebih parah.
gue butuh banget ngobrol sama orang yg bisa ngasih gue inspirasi hidup lagi.
sebenernya gue dlu seneng ngobrol sama sapa aja, anak sma, tukang ketoprak,
penjaga warkop, supir angkot, dosen, sama sapa aja d. tapi belakangan gue rada males
ngmgng sama sapa aja. semisal gue lagi ngmpul sama temen, nah bawaan gue t, pengen balik kkosan
pengen nyendiri aja. tau dah ada magnet apa dikosan gue.

dikosan pun pikiran gue kosong, paling cuma ng-net, nyanyi,
ngjreng gitar, ngemil, nggame, sama brantakin kamar
gak ada yg nilai manfaatnya mencapai angka 7. gue juga gak ngerti.

mudah2n ntar lagi keadaan ini gak keulang lagi. gue nulis ini aja kepaksa.
karena sekarang dah jam2, gue belum bisa tidur, g tau mw ngapain, padahal besok jam setengah9 gue UAS, mata kuliah akuntansi.. (mata kuliah yg kerjanya ngitungin duit orang, duitnya pun gak ada, kalo ada,
pasti gue gak bakalan salah masukin nilainya kekolom debet kreditnya, paling jumlah duit yg ada gue kurangin.. hahaha)

tadi siang udah belajar sih meski cuma bentar.
tadi rencanaya belajar kelompok, awalnya emank belajarnya kondsif.
as u know lah, kalo dah ngumpul sama temen2, ada aja kegiatan buat ngalihin dari belajar,
yah ngobrol, yah nggame, yah maen gitar,
yah tidur2n, yah maen poker. tapi gue gak nyalahin temen2 gue,
karena gue termasuk orang yg berperan penting dalam pengalihan kegiatan belajar itu.
wakkakakakakaka...

dah ahh makin ngelantur, makin gak jelas aja, kalo lu baca2 lagi blog dari atas, pasti gak nyambung. ya kan? wkakakkakaka..

nih tulisan juga sengaja gak langsung gue upload, soalnya males nunggu loading blog fs kebuka.
mending salin dlu ke notepad.

hmmmm.... meskipun blog gue bakalan dikatain orang2, blog g mutu, garing, melempem,
jayus ato apalah, gue gak mikirin, yang penting blog gue yg maha gak jelas ini, bisa jadi sesuatu yang berharga bagi gue...
idup blog. jaya terus blognya pian. jadilah blog yg bermanfaat, meskipun cuma bagi seorang pian ^^

No comments: