Saturday 30 August 2008

Blog? Why?

awalnya susah banget, apa yang ada dikepala lenyap langsung kalo udah berhadapan dengan layar komputer. hahaha..

sempet kepikiran buat ikutan google adsense, biar ngblog sekalian nambah rekening :p
tapi pas dipikir2 lagi tar malah isi blog gue cuma tulisan2 yang kira2 bakal menarik perhatian orang, bukan isi kepala gue, bukan apa yang ada dibenak gue.

mungkin 10 taun lagi kalo gue jadi orang sukses dan dalam perjalanan menuju 10 taun lagi itu gue masi rajin ngblog, orang bakal mempelajarin pola pikir gue melalui blog ini.
tapi kalo dalam 10 taun lagi gue jadi orang gila atau pembunuh atau semua hal jelek yang gak dicita2n orang, mungkin orang bisa tau penyebabnya lewat blog ini. hahahahaha..

intinya, blog ini harus jadi blog yang punya manfaat, meski cuma gue yang menerima manfaatnya.

2 comments:

Anonymous said...

Nyindir niy kayak'a.
Hehehehehe.....

Tp dari pd banyak ruang kosong di blog, kenapa tidak,itung2 dapet bonus sambil ngeblog!!??

Toh isi tetap bakal dibaca orang, kalau orang itu menyukai.

Jd jgn, Blog?Why?

tp Adsense, Why Not??



isi blog gue cuma tulisan2 yang kira2 bakal menarik perhatian orang : GAK SETUJU.

Anonymous said...

hm..
sebenernya ide yang bagus juga kog pian nge-blog dan "menghasilkan".
tapi balik lagi, "hasil" kan tidak selalu berupa materi. jadi apapun yang ditulis, memberikan sesuatu berupa materi atau tidak, as long as you like it, maka lakukanlah...