Monday 11 August 2008

jadi anehh

ini baru pertama kalinya gue kangen depok selagi dibengkulu, biasanya kalo dah dibengkulu, gue paling males yang namanya balik kedepok lagi.
gue sulit banget buat membiasakan diri sama lingkungan yang sekarang, khususnya sama temen2 gue, mereka pada jarang kumpul2 lagi sekedar buat berbagi cerita. ngumpulnya cuma kalo pas ada kerjaan, pas maen futsal, pas mw ada ngadain kegiatan. padahal pas musim liburan semester genap taun kemaren, namanya ngmpul t kegiatan yang hampir dilakuin tiap malem, saling kunjung kerumah2, ato nongkrong diwarung nasi uduk. yahhh mungkin pada punya kesibukan sendiri2. kalo emk gitu keadaanya, berarti gue yang harus ngubah keinginan gue.

mungkin gue terlalu terbiasa buat kumpul2 didepok, terlalu terbiasa kunjung-mengunjungi kamar sama temen2 gue bahkan di jam-jam freetalk indosat. hahahaha.
sangking eratnya hubungan gue sama temen2 cewek dan cowok disana, gue gak kepikiran buat nyari cewek lagi. yah mudah2n emank gak kepikiran, biar janji gue sama ***** bisa terpenuhi. amiiiinnn...

tapi gue nggak nyesel kq udah balik, gue bisa ketemu orang tua, juga ikutan kegiatan2 lain, meskipun keinginan utama gue balik adalah kumpul2 buat berbagi cerita gak terpenuhi.

No comments: